Puncak Nihon Matsuri 2015

Suasana nimats 2015

Suasana puncak acara Nihon Matsuri 2015

Getto Da Ze…!! Jargon Nimats 2015 menggema di kampus ungu FBS Unnes.
Puncak Rangkaian Acara Nihon Matsuri 2015 yang diadakan oleh Mahasiswa Program Studi Bahasa Jepang , Fakultas Bahasa dan Seni pada tanggal 6 Juni 2015 berhasil menebar keceriaan penuh dengan harapan membawa keberkahan seperti judul yang di ambil tahun ini, yaitu ”Ten No Megumi- Aki No Harmonia”.天の恵み―秋のハーモニア.

IMG_3074

Red carpet Nimats 2015 yang tidak pernah sepi ^^

IMG_9048

Penerbangan lampion yang memukau secara serempak

Puncak acara diisi dengan penampilan beragam kebudayaan Jepang seperti tari Soranboushi, Yosakoi, Kogarashi, Kami no mani-mani, arak-arakan Omikoshi, penerbangan Lampion berhiaskan Hanabi (kembang api), Kolaborasi gabungan dari mahasiswa PBJ semua angkatan, Cosplay, Butler Cafe Asahi (Cafe dengan pelayan pribadi), Nimats Red Carpet, Kitsune (Rubah Raksasa). Tidak hanya itu kehadiran banyak guest star juga menambah suasana semakin meriah yaitu The Agony, Lemonade, Asteris, Reiji, Clover Faith dan Be Seven Steady juga penampilan dari Hokago team yang menarik pengunjung tidak ingin acara ini hanya berakhir satu malam.

BUTLER CAFE-ASAHI MANSION

Persembahan spesial dari Asahi mansion yang beda dari Nimats tahun sebelumnya

IMG_3061

Asahi juga ada stan sewa yukata dan menjual aksesoris handmade

Ketua panitia Nihon Matsuri 2015 Bagas Imam Rissanto menyatakan, “Nihon Matsuri tahun ini (2015) sangat berkesan. Sulit bagi saya untuk mengungkapkannya lewat kata-kata.”

Mulai dari perjuangan panitia dalam mempersiapkan Opening Ceremony (4 April 2015), Lomba SMA, Benron taikai se-Jawa Tengah, Lomba umum, hingga puncaknya hari ini Sabtu, 6 Juni 2015 telah menampakkan hasil yang tidak sia-sia dan mampu menciptakan senyuman semakin lebar dari semua panitia yang berjibaku.

JapanCultureDaisukiNimats2015

salah satu bentuk kerjasama medpart Nimats 2015 dengan Japan Culture Daisuki

Acara ini sendiri didukung dan disponsori oleh banyak sekali pihak seperti Japan Foundation, Pocari Sweat, Kracie, Hoyu, Wardah, Purezento, Dyriana, LPK Titian Sakti Gakkou. Juga media patner yang mendukung dari awal acara hingga puncak pula Madingkampus.com, Kesekolah.com, CahUnnes.com, Rem FM, Ini Otaku, Japanese Aidoru, Japanese Music ID, Japan Culture Daisuki, Akiba Nation, Saya Suka Japan, Doki Doki Station, Gakusen, DNA, Kopijoss, Freshasan, Do Tea, Choco Bean, Bife Shake, IMAJI. Terima kasih bagi yang sudah berada di dalamnya (Senseigata, Panitia, Penikmat acara, Sponsor, Media partner), mari tunggu Nihon Matsuri di tahun selanjutnya.^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s