Kongres ASAHI Tahun 2017 : Langkah Awal Demi Kemajuan ASAHI

Semarang, 20 Februari 2017. Telah diadakan Kongres ASAHI tahun 2017 yang bertepat di ruang 340B gedung B4 FBS Unnes. Acara tersebut dihadiri oleh fungsionaris (pengurus) ASAHI, senpai-tachi, dan sensei-gata. Diselenggarakannya Kongres ASAHI ini adalah untuk membahas rancangan Anngaran Dasar (AD) / Angaran Rumah Tangga (ART) ASAHI. Acara berlangsung dengan hidmat, lancar tanpa halangan apa pun.

Dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan Sidang Pleno I yang membahas tentang pembuatan tata  tertib Kongres ASAHI 2017. Sidang pertama dipimpin oleh Ajeng (PBJ angkatan 2016) sebagai presidium 1, Laila (PBJ angkatan 2014) sebagai presidium 2, dan Jerry (PBJ angkatan 2015). Dilanjutkan dengan Sidang Pleno II yang membahas tentang rancangan Anggaran Dasar (AD) yang dipimpin oleh Arina (PBJ angkatan 2014) sebagai presidium 1, Seli (PBJ angkatan 2016) sebagai presidium 2, dan Ihda (PBJ angkatan 2015) sebagai presidium 3. Diikuti dengan Sidang ketiga setelah beberapa waktu  break, guna membahas rancangan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang dipimpin oleh Rendy (PBJ angkatan 2015) sebagai presidium 1, Habibi (PBJ angkatan 2016) sebagai presidium 2, dan Swari (PBJ angkatan 2016) sebagai presidium 3. Setelah mencapai mufakat, acara Kongres ASAHI tahun 2017 ditutup pada pukul 21.35. AD/ART ASAHI ditetapkan sebagai landasan operasional organisasi ASAHI ke depannya.

Semula Kongres direncanakan akan diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 20-21 februari 2017. Namun, karena telah mencapai mufakat, maka acara kongres hanya berlangsung selama satu hari.

Terima kasih kepada senpai dan sensei, dan tentu saja fungsionaris ASAHI yang telah datang untuk mendukung, memberi masukan, dan berpartisipasi  dalam acara kongres ASAHI tahun 2017.

Semoga dengan adanya AD/ART, ASAHI sebagai orginanisasi kemahasiswaan di tingkat prodi ke depannya semakin baik, menjadi organisasi yang dapat mewujudkan visi dan misinya, dan tentu saja, bermanfaat bagi masyarakat kampus terutama mahasiswa pembelajar bahasa Jepang.

朝日のため、成功 成功 ファイト!

(elokisnanda)

*

jangan lupa follow sosmed ASAHI:

IG : @asahi_pbj | twitter : @asahi_pbj

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s