Pengurus Periode 2015

Pengurus Harian

Hanif Nur Fauzi

Hanif Nur Fauzi  Bertanggung jawab sebagai ketua Asahi yang memiliki kesukaan nge-blog dan berenang

Jundi Nidaaul Fath

Jundi Nidaaul Fath Wakil Ketua atau panggil saja 福 (fuku) aktif di banyak organisasi kampus walaupun masih semester 2 dan memiliki hobi menulis

Novia Andriyasuti

Novia Andriyasuti Sekertaris yang ceria, akif di banyak organisasi tapi pintar mengatur waktu

Rini Sarwiyah

Rini Sarwiyah Bendahara super sibuk yang cukup sulit ditemui di kampus, jika ada perlu dengan bendahara satu ini pastikan sudah mebuat janji jauh hari 😉

Siti Yuliani

Siti Yuliani Pengelola Keuangan alias bendahara yang satu ini juga sulit ditemui dikampus karena kesibukanya, memiliki minat menulis yang tinggi, altlit lompat tali handal Kanji Cup

Wijayanti Dyah

Wijayanti Dyah Seketaris yang multi talent, kadang bukan pekerjaan sekertaris pun menjadi kerjaannya. suka cosplay dan seorang cosplayer

_________________________________________________________________________________________________


好き々 (suki-zuki)

Bangkit Noerviasari

Bangkit Noervitasari 部長 memiliki kemampuan tertawa yang lucu membuat orang lain ikut tertawa sebagai ketua divisi sukizuki

Wida Kusuma Mawarni

Wida Kusuma Mawarni kalem, pencinta kucing. Humas andalan divisi sukizuki

Eki Desi Handayani

Eki Desi Handayani Hobi menyanyi. Mempunyai intonasi suara yang khas. Murah senyum, dan selalu berniat menciptakan keceriaan di lingkungan sekitarnya.

Mukhafidah

Mukhafidah Pecinta Korea sejati. Suka dance. Tipe ringan tangan dan pantang menyerah.

Mas Hilyaturrohmah

Mas Hilyaturrohmah Kalem, ekonomis, tipe pecinta keluarga dan mudah simpati tidak suka anime

Mydiano Ichiko Olivia

Mydiano Ichiko Olivia santai, ekonomis tinggi dan punya skill bernyanyi yang jago


_________________________________________________________________________________________________


教育 (kyouiku)

M. Afhiyan Arisman

M. Afhiyan Arisman 部長 si komando divisi pendidikan ini jago kanji dan suka sekali ng-idol dimana saja dan kapansaja 🙂

Chusna Nihayah

Chusna Nihayah sabar dan mudah diajak kerjasama, anggota yang satu ini suka sekali hal hal yang berbau korea

Nurjanah

Nurjanah paling tenang di divisi pendidikan dan salah satu yang penuh senyum di ASAHI, menyukai tarian souran bushi juga lho.

Bayu Andreansyah

Bayu Andreansyah memiliki banyak talenta. memiliki hobi menyanyi lagu barat. tanggal lahir sama dengan si ketua divisi pendidikan

_________________________________________________________________________________________________


自営部 (jieibu)

Rahma Yuniar Andiantinputri

Rahma Yuniar Andiantinputri 部長 berani dan strike to the point, ketua divisi kewirausahaan yang suka ngidol

Lutfia Pratidina

Lutfia Pratidina Orangnya kalem, mudah diajak bekerjasama.

Aiffatul Fajria

Aiffatul Fajria senang banget kalau diperlakukan kayak kucing. Spesialisasinya adalah masak. Punya pipi kayak bakpao.

Lailatul Qomariyah

Lailatul Qomariyah Dia mengklaim bahwa kekurangannya adalah dia gak punya kelebihan dan kelebihannya adalah dia gak punya kekurangan, begitulah 😀

Intania Puri Nirmala Dewi

Intania Puri Nirmala Dewi Meski terlihat kalem dan tidak menampakkan tanda-tanda penyuka anime, tetapi dia suka nonton anime, terutama yang genre nya romance.


_________________________________________________________________________________________________


内と外 (uchi to soto)

Emfina Arditiya Putri

Emfina Arditiya Putri 部長 kalem dan sabar dimana saja dan kapan saja siap membantu, ketua divisi uchi to soto yang jago nyanyi

Dona Nuril Samsyah

Dona Nuril Samsyah cewek yang sigap dan penyuka Mobile Suit Gundam

Joko Preseyo

Joko Presetyo pengurus yang memiliki rasa ingin tahu tinggi ini suka sekali karaoke

Arief Ardiansyah

Arief Ardiansyah pemikir dan kocak sering mengeluarkan pantun lucu untuk menghibur

Shafrina Ully Zulkarnaen

Shafrina Ully Zulkarnain cekatan dan ulet, suka bergadang dan tidur di sembarang tempat

_________________________________________________________________________________________________


文化紹介 (bunka shoukai)

Septi Diah Afiyeti

Septi Diah Afiyeti 部長 ketua divisi budaya yang sering galau,  menyukai kegiatan tari dan Fans garis keras Harry Potter

Tafdi Rokhim   anggota bunka shoukai satu ini sangat addict sama yang namanya social media. Dari facebook, twitter, instagram, sampai akun path miliknya selalu update

Nova Nur Efitasari

Nova Nur Efitasari cewe satu ini punya julukan piyo-chan dari teman-temannya. sangat hobi nyanyi bahkan sering rekaman sendiri di kamar kosnya. suka banget sama yang namanya anak kembar.

Ayu Larasati

Ayu Larasati      sangat suka anime bergenre gore, hobi baca novel dan kalau udah dapet novel yang bagus bisa nggak tidur semaleman cuma buat nyelesaiin baca.

Arina Mustaanah

Arina Mustaanah Tipe On Fire atau Move On Human. Jiwa penolong. Mengaku tertarik untuk serius belajar kanji.

2 pemikiran pada “Pengurus Periode 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s